Langsung ke konten utama

Tempat Makan Murah Dan Enak Terdekat Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi PASTI MURAH

Referensi Tempat Makan Terdekat, Rekomendasi Tempat Makan Terdekat Dari Lokasi Saya, Tempat Makan Terdekat Sini, Tempat Makan Terdekat Saya, Tempat Makan Terdekat Saat Ini

Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !!

Mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA.. 

CUKUP 30 RIBUAN saja, Kamu sudah bisa menikmati hidangan bebek goreng ataupun ayam kampung goreng sepuasnya dengan sambal dan lalapan.
Warung Makan Lamongan Terdekat,Tempat Makan Terdekat Keluarga,Tempat Makan Batang Pekalongan


Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung

Menyajikan menu andalan bebek goreng dan ayam kampung goreng yang menggugah selera makan dengan daging yang renyah, gurih dan juga empuk. Dengan Porsi yang PUAS tentunya..

Rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng Mas Budi di Batang ini menyediakan berbagai pilihan hidangan lainnya seperti nasi, sayur-sayuran, dan lauk-pauk. Pelanggan dapat memilih dan menikmati hidangan sesuai dengan selera mereka.
Warung Bebek Terdekat,Tempat Makan Terdekat Dari Sini,Tempat Makan Daerah Batang Pekalongan


Kuliner bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang, Jawa Tengah adalah salah satu daya tarik bagi para pecinta kuliner. Bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang terkenal akan rasanya yang lezat dan bumbu yang khas.

Tempat Makan Viral Terdekat, Tempat Makan View Bagus Terdekat, Tempat Makan Dengan View Bagus Terdekat, Tempat Warung Makan Terdekat, Tempat Makan Terdekat Yang Instagramable


Tersedia juga menu favorit yang dapat dipilih sesuai selera. Seperti, Sambal Mentah super pedas, Sambal Ijo pedas sedang, dan Sambal Tomat pedas biasa. Cocok untuk kamu yang suka pedas ataupun kamu yang tidak suka pedas.

Kelebihan dari rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng di Batang Jawa Tengah ini adalah hidangan yang disajikan tak perlu lagi diragukan rasanya dan juga harganya yang terjangkau. Selain itu, suasana yang nyaman dan keramahan pelayan juga menambah kesan positif bagi para pengunjung.
Tempat Makan 40 Orang,Tempat Makan Terdekat Bagus,Tempat Makan Enak Buat Nongkrong


Merupakan hidangan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Cocok juga untuk kamu yang kebetulan lewat di kota batang dan dalam perjalanan arah ke yogyakarta ataupun ke jakarta.

Beragam menu pendamping pun tersedia seperti, tempe tahu goreng, terong goreng, kol goreng, pete goreng, lalapan, ati ampela goreng, telur dadar/ceplok goreng, ca tauge, ca kangkung, dan masih banyak lagi.

Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang dan -+ 50 Mtr dari Dinas Perpustakaan Daerah Batang Jawa Tengah, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr. Wahidin No 34, Batang, Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB. Cocok untuk kamu yang sedang mencari makan siang ataupun makan malam bersama keluarga maupun teman.
Menu Warung Makan Prasmanan,Tempat Makan Terdekat Murah,Tempat Makan Asik Terdekat


Sangat RECOMMENDED untuk kamu penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan 

Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami dan buktikan sendiri kelezatan menu utama kami yang menggugah selera dan Bikin NAGIH tanpa harus menguras isi kantong dan dompetmu !


Rekomendasi Tempat Makan Siang Terdekat

Tempat Makan Untuk Bukber Terdekat, Tempat Makan Enak Dan Murah Untuk Rame Terdekat, Tempat Makan Terdekat Viral, Tempat Makan Viral Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Viral Terdekat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Makan Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Batang Jawa Tengah MAKNYUSS Prasmanan Mas Budi

Resto Di Batang Jawa Tengah, Resto Bebek Terenak, Resto Bebek Terdekat, Resto Bebek Sambal Ijo, Resto Bebek Rempah PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI Kenapa ? Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.   Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.   Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat   Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk mengha

NYESEL GA MAMPIR Tempat Makan Murah Keluarga Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

Tempat Makan Siang Enak Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat, Tempat Makan Famili Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Favorit Terdekat PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI  Kenapa ? Karna Ayam Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah. Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi. Tempat Makan Family Friendly Terdekat, Tempat Makan Terdekat Halal, Tempat Makan Terdekat Hits, Tempat Makan Hits Terdekat, Tempat Makan Halal Terdekat Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal

ANTI MAHAL Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi Batang Jawa Tengah Prasmanan

Warung Bebek Goreng, Bebek Goreng Harga, Bebek Goreng Terenak, Rumah Makan Prasmanan Terdekat, Rumah Makan Prasmanan Mas Budi,  Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !! Selalu mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..  Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Kami juga menyajikan menu sambal andalan kami seperti Sambal Bawang itu yg super pedas, Sambal Ijo itu pedas sedang, dan Sambal Tomat itu yg pedas biasa Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Jadi untuk Anda yang penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan, Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Makan Di Batang, Rumah Makan Di Batang Jaw