Langsung ke konten utama

DIJAMIN SOAL RASA Rumah Makan Bebek Goreng Terdekat Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

 Restoran Bebek Goreng, Restoran Bebek Enak, Restoran Batang, Resto Prasmanan Terdekat, Resto Menu Bebek

Menu Mas Budi,Prasmanan Mas Budi,Tempat Makan Enak Buat Nongkrong,

Rumah Makan Prasmanan Mas Budi Akhirnya BUKA CABANG di BATANG JAWA TENGAH !!

Menu utama Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng berhasil memukau lidah para pelanggan dengan cita rasa yang tak pernah mengecewakan membuat Kami membuka cabang lagi dan lagi di berbagai daerah di Indonesia.

Tentu dengan Harga yang Terjangkau tanpa menguras isi dompet.

Tersedia pula 3 macam sambal andalan Kami yaitu Sambal bawang/Sambal Matah level SUPER PEDAS, Sambal Ijo level PEDAS SEDANG, dan Sambel Tomat level PEDAS BIASA.

Mengusung konsep Rumah Makan Prasmanan, Ambil Sendiri Sepuasnya…

Yang berarti Rumah Makan Prasmanan adalah jenis tempat makan yang menyediakan makanan dalam jumlah banyak dan disajikan dalam bentuk prasmanan, yaitu makan yang disajikan dalam suatu meja dengan banyak pilihan makanan dan hidangan.

 

Rumah makan prasmanan menawarkan berbagai jenis hidangan, mulai dari makanan utama, sayur-sayuran, lauk-pauk, hingga hidangan penutup. Pelanggan dapat memilih dan mengambil hidangan sesuai dengan selera mereka.

 

Kelebihan dari rumah makan prasmanan adalah pelanggan dapat memilih dan menikmati berbagai jenis makanan tanpa harus membeli makanan secara terpisah. Selain itu, rumah makan prasmanan juga menawarkan harga yang terjangkau dan berkualitas baik.

 

Rumah makan prasmanan sangat cocok bagi keluarga atau rombongan yang ingin berbuka bersama, makan besar bersama keluarga dan teman, ataupun untuk anda yang kebetulan sedang dalam perjalanan melewati kota Batang Jawa Tengah baik ke arah Jakarta maupun ke arah Semarang dengan banyak pilihan makanan dan hidangan. Namun, harus diingat bahwa pengunjung harus memiliki etika yang baik dalam mengambil dan menikmati hidangan, agar dapat dinikmati oleh pengunjung lain juga.

 

Menu Rumah Makan Lamongan,Makanan Prasmanan Terdekat,Tempat Makan Enak Buat Keluarga,

Dengan begitu, tempat makan prasmanan batang ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati makan bersama dengan berbagai pilihan hidangan yang lezat dan terjangkau.

Mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..

 

Rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng Mas Budi di Batang ini menyediakan berbagai pilihan hidangan lainnya seperti nasi, sayur-sayuran, dan lauk-pauk. Pelanggan dapat memilih dan menikmati hidangan sesuai dengan selera mereka.

 

Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung

 

Menyajikan menu andalan bebek goreng dan ayam kampung goreng yang menggugah selera makan dengan daging yang renyah, gurih dan juga empuk. Dengan Porsi yang PUAS tentunya..

 

Merupakan hidangan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Cocok juga untuk kamu yang kebetulan lewat di kota batang dan dalam perjalanan arah ke yogyakarta ataupun ke jakarta

 

Tersedia juga menu favorit yang dapat dipilih sesuai selera. Seperti, Sambal Mentah super pedas, Sambal Ijo pedas sedang, dan Sambal Tomat pedas biasa. Cocok untuk kamu yang suka pedas ataupun kamu yang tidak suka pedas.

 Rumah Makan Murah Enak Terdekat, Rumah Makan Murah Enak, Rumah Makan Murah Buka Puasa, Rumah Makan Mas Budi, Rumah Makan Keluarga Terdekat

Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang dan -+ 50 Mtr dari Dinas Perpustakaan Daerah Batang Jawa Tengah, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr. Wahidin No 34, Batang, Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB. Cocok untuk kamu yang sedang mencari makan siang ataupun makan malam bersama keluarga maupun teman.

Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !!

 

Mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..

 

CUKUP 30 RIBUAN saja, Kamu sudah bisa menikmati hidangan bebek goreng ataupun ayam kampung goreng sepuasnya dengan sambal dan lalapan.

 

Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung

Menggunakan bahan-bahan berkualitas dan bumbu-bumbu khas nusantara menciptakan rasa yang luar biasa dalam setiap porsi bebek goreng maupun ayam goreng yang disajikan.

 

Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di Batang, Jawa Tengah. Restoran ini menawarkan bebek goreng yang lezat dan bumbu rempah-rempah khas yang membuat setiap gigitan menjadi sangat nikmat.

 

Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi menawarkan pelayanan yang baik dan suasana yang nyaman, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung yang ingin menikmati bebek goreng ataupun ayam penyet dengan suasana yang santai. Restoran ini memiliki dekorasi yang menarik dan menyenangkan, sehingga membuat para pengunjung merasa betah dan nyaman.

 

PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA.. itulah slogan dan konsep kami untuk para pengunjung kami

 

Penyetan Ati Ampela,Rumah Makan Favorit Terdekat,Tempat Makan Bebek Dan Ayam Goreng,

Ya, kamu dapat mengambil nasi dan lauk sendiri dengan porsi yang kamu diinginkan. Tentu tanpa perlu khawatir dengan harga.

 

Menyajikan menu andalan bebek goreng dan ayam kampung goreng yang menggugah selera makan dengan daging yang renyah, gurih dan juga empuk. Dengan Porsi yang PUAS tentunya..

 

Rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng Mas Budi di Batang ini menyediakan berbagai pilihan hidangan lainnya seperti nasi, sayur-sayuran, dan lauk-pauk. Pelanggan dapat memilih dan menikmati hidangan sesuai dengan selera mereka.

 

Kuliner bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang, Jawa Tengah adalah salah satu daya tarik bagi para pecinta kuliner. Bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang terkenal akan rasanya yang lezat dan bumbu yang khas.

 

Sangat RECOMMENDED untuk kamu penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan

 

Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami dan buktikan sendiri kelezatan menu utama kami yang menggugah selera dan Bikin NAGIH tanpa harus menguras isi kantong dan dompetmu !

Menawarkan harga yang terjangkau dan rasa yang luar biasa, Menu Utama Bebek dan Ayam Kampung Goreng Mas Budi Di Batang ini selalu membuat para pengunjung merasa puas dan ingin kembali lagi.

 

Kami menyediakan beraneka ragam lalapan yang merupakan menu pendamping wajib ada untuk bebek goreng dan ayam kampung goreng seperti, terong goreng, pete goreng, daun selada, daun kemangi, timun, kol, dll.

 

Warung Lamongan ini juga menyediakan menu pendukung lainnya seperti ca kangkung, tempe goreng, tahu goreng, ca tauge, telur dadar ceplok/dadar, kepala bebek goreng, kepala ayam kampung goreng, kepala ayam pejantan goreng, burung macon goreng, dan masih banyak lagi.

 

Beralamat di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah

Buka pukul 10.00 - 22.00 Wib

 

Berlokasi :

- Dari Kauman -+ 200 mtr

- Dari RSUD Kalisari Batang -+ 300 mtr

- Dari Alun Alun Batang -+ 700 mtr

- Dari Dinas Perpustakaan Daerah -+ 50 Mtr

 

Yukk Jangan Sampe Nyesel karna ragu ga mampir. Jangan Lupa untuk ajak juga teman atau keluarga besar untuk makan besar di Rumah Makan Batang ini, Karna untuk Porsi, PASTI JEMPOL !!

JANGAN LUPA MAMPIR DI RUMAH MAKAN MAS BUDI BATANG

 

Kunjungi juga lokasi kami di https://bit.ly/BebekAyamGoreng_MASBUDI_Batang

Rumah Makan Keluarga Murah, Rumah Makan Hits Terdekat, Rumah Makan Halal Terdekat, Rumah Makan Enak Terdekat Dari Sini, Rumah Makan Enak Terdekat Dari Lokasi Saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Makan Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Batang Jawa Tengah MAKNYUSS Prasmanan Mas Budi

Resto Di Batang Jawa Tengah, Resto Bebek Terenak, Resto Bebek Terdekat, Resto Bebek Sambal Ijo, Resto Bebek Rempah PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI Kenapa ? Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.   Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.   Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat   Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk mengha

NYESEL GA MAMPIR Tempat Makan Murah Keluarga Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

Tempat Makan Siang Enak Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat, Tempat Makan Famili Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Favorit Terdekat PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI  Kenapa ? Karna Ayam Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah. Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi. Tempat Makan Family Friendly Terdekat, Tempat Makan Terdekat Halal, Tempat Makan Terdekat Hits, Tempat Makan Hits Terdekat, Tempat Makan Halal Terdekat Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal

ANTI MAHAL Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi Batang Jawa Tengah Prasmanan

Warung Bebek Goreng, Bebek Goreng Harga, Bebek Goreng Terenak, Rumah Makan Prasmanan Terdekat, Rumah Makan Prasmanan Mas Budi,  Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !! Selalu mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..  Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Kami juga menyajikan menu sambal andalan kami seperti Sambal Bawang itu yg super pedas, Sambal Ijo itu pedas sedang, dan Sambal Tomat itu yg pedas biasa Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Jadi untuk Anda yang penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan, Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Makan Di Batang, Rumah Makan Di Batang Jaw