Langsung ke konten utama

Rumah Makan Terdekat Dan Murah Batang Jawa Tengah BISA AMBIL SEPUASNYA Prasmanan Mas Budi

 Rumah Makan Penyetan Terdekat, Rumah Makan Paling Enak Terdekat, Rumah Makan Pagi Sore Terdekat, Rumah Makan Pagi Sore, Rumah Makan Olahan Bebek

Penyetan Ayam Goreng,Tempat Makan Dekat Lokasi Saya,Tempat Makan Bebek Enak,

Tempat Makan RUMAH MAKAN MAS BUDI BATANG ini menjadi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner bebek dan ayam di daerah Batang Pekalongan.

 

Terletak di Jl Dr. Wahidin No 34, Batang, Jawa Tengah. Berlokasi tidak jauh dari Dari Alun Alun Batang -+ 700 mtr dan -+ 50 Mtr dari Dinas Perpustakaan Daerah.

 

Karena Bebek dan Ayam Kampung Goreng Mas Budi di Batang ini memiliki rasa yang gurih dan kenyal kaya akan bumbu rempah-rempah khas Nusantara. Disajikan dengan nasi, sayur-sayuran lalapan dan juga sambal sebagai pelengkap.

 

Dengan mengusung konsep Prasmanan, Kami mempersilahkan para pengunjung untuk mengambil sendiri menu makan yang diinginkan.

 

Tentu dengan Harga yang Terjangkau, Para pengunjung dapat menikmati porsi prasmanan sepuasnya.

 

Berbagai menu lalapan pun tak ketinggalan kami sediakan dengan porsi ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

 

Bukan hanya lalapan saja, tapi dari sambel pun kami mempersilahkan para pengunjung untuk ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

 

Tersedia juga menu favorit pelanggan lainnya seperti, ayam pejantan goreng, burung macon goreng, kepala ayam kampung goreng, pete goreng, terong goreng, ca kangkung, ca tauge dan masih banyak lagi.

 

Harga Bebek Goreng di Mas Budi Batang berapa ya kira kira ?


Jangan coba coba datang kalau ga mau ketagihan dengan gurihnya Ayam Dan Bebek Goreng Mas Budi !!

 

Rumah Makan Di Batang Jawa Tengah ini menjadi salah satu Rekomendasi Tempat Makan Enak Terdekat yang populer dalam sekejab.

Menyajikan menu andalan bebek goreng dan ayam kampung goreng yang menggugah selera makan dengan daging yang renyah, gurih dan juga empuk. Dengan Porsi yang PUAS tentunya..

 

Rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng Mas Budi di Batang ini menyediakan berbagai pilihan hidangan lainnya seperti nasi, sayur-sayuran, dan lauk-pauk. Pelanggan dapat memilih dan menikmati hidangan sesuai dengan selera mereka.

 

Kuliner bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang, Jawa Tengah adalah salah satu daya tarik bagi para pecinta kuliner. Bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang terkenal akan rasanya yang lezat dan bumbu yang khas.

 

Penyetan Ayam Lalapan,Tempat Makan Famili Terdekat,Tempat Makan Masakan Prasmanan,

Terbukti dengan cabang yang sudah tersebar di berbagai daerah seperti Semarang, Jogja, Solo, Salatiga, Kudus, Weleri dan masih banyak lagi.

 

Menggunakan bahan-bahan berkualitas dan bumbu-bumbu khas nusantara menciptakan rasa yang luar biasa dalam setiap porsi bebek goreng maupun ayam goreng yang disajikan.

 

Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di Batang, Jawa Tengah. Restoran ini menawarkan bebek goreng yang lezat dan bumbu rempah-rempah khas yang membuat setiap gigitan menjadi sangat nikmat.

 

Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi menawarkan pelayanan yang baik dan suasana yang nyaman, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung yang ingin menikmati bebek goreng ataupun ayam penyet dengan suasana yang santai. Restoran ini memiliki dekorasi yang menarik dan menyenangkan, sehingga membuat para pengunjung merasa betah dan nyaman.

 

PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA.. itulah slogan dan konsep kami untuk para pengunjung kami

 

Ya, kamu dapat mengambil nasi dan lauk sendiri dengan porsi yang kamu diinginkan. Tentu tanpa perlu khawatir dengan harga.

 

Karna, Harga Dijamin TERJANGKAU !

 Rumah Makan Nyaman Terdekat, Rumah Makan Murah Untuk Keluarga, Rumah Makan Murah Terdekat, Rumah Makan Murah Meriah Terdekat, Rumah Makan Murah Meriah

Menawarkan harga yang terjangkau dan rasa yang luar biasa, Menu Utama Bebek dan Ayam Kampung Goreng Mas Budi Di Batang ini selalu membuat para pengunjung merasa puas dan ingin kembali lagi.

 

Cukup merogoh kocek 5 ribu hingga 30 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati beragam menu andalan kami.

Rumah makan prasmanan menawarkan berbagai jenis hidangan,mulai dari makanan utama, sayur-sayuran,lauk-pauk,hingga hidangan penutup.pelanggan dapat memilih dan menggambil hidangan sesuai dengan selera mereka.

Untuk menu minuman sendiri tersedia berbagai pilihan seperti es teh manis/tawar, teh manis/tawar, lemon tea, es jeruk hingga kopi. Dengan merogoh kocek 2 ribu hingga 6 ribuan saja.

 

Penyetan Ayam Tahu Tempe,Tempat Makan Family Friendly Terdekat,Tempat Makan Prasmanan Enak,

Dan karena itu pula, Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi menjadi destinasi yang tepat dan Recommended untuk para pecinta bebek goreng yang ingin menikmati bebek goreng yang lezat dan bumbu rempah-rempah khas nusantara.

 

Yukk manjakan lidah kamu dengan cita rasa khas nusantara yang ada di Rumah Makan Prasmanan Mas Budi Batang

 

Tempat Makan ini kemudian menjadi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner bebek dan ayam di daerah Batang Pekalongan.

 

Karena Bebek dan Ayam Kampung Goreng Mas Budi di Batang ini memiliki rasa yang gurih dan kenyal kaya akan bumbu rempah-rempah khas Nusantara. Disajikan dengan nasi, sayur-sayuran lalapan dan juga sambal sebagai pelengkap.

 

Sambal yang ditawarkan pun tersedia 3 jenis. Yang pertama yaitu Sambal Mentah atau Sambal Bawang/Matah yang tingkat level nya yaitu Super Pedas. Yang kedua yaitu Sambal Ijo yang tingkat level pedasnya adalah sedang. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka makanan yang terlalu pedas. Kemudian yang ketiga yaitu Sambal Sambal Tomat atau Sambal Merah yang level pedasnya adalah biasa. Cocok untuk kamu yang tidak suka ataupun tidak bisa makan pedas.

 

Dengan mengusung konsep Prasmanan, Kami mempersilahkan para pengunjung untuk mengambil sendiri menu makan yang diinginkan.

 

Penyetan Ayam Terdekat,Tempat Makan Favorit Terdekat,Tempat Makan Prasmanan Unik,

Tentu dengan Harga yang Terjangkau, Para pengunjung dapat menikmati porsi prasmanan sepuasnya.

Hidangan lainnya ada lele goreng,lele goreng merupakan salah satu hidangan yang cukup populer.

Berbagai menu lalapan pun tak ketinggalan kami sediakan dengan porsi ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

 

Bukan hanya lalapan saja, tapi dari sambel pun kami mempersilahkan para pengunjung untuk ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

 

Bebek dan Ayam Kampung Goreng di Batang ini sangat cocok dinikmati saat bersantap bersama keluarga atau teman-teman.

 

CUKUP 30 RIBUAN SAJA, Kamu bisa puas menyantap menu bebek goreng ataupun ayam kampung goreng dengan sambal dan lalapan sepuasnya ambil sendiri sesuai yang kamu inginkan..

 

Bebek dan Ayam Kampung Goreng di Batang ini sangat cocok dinikmati saat bersantap bersama keluarga atau teman-teman.

 

Untuk menu minum pun kamu bisa pilih sesuai selera kamu seperti, teh panas manis/tawar, es teh manis/tawar, lemon tea, es jeruk, jeruk panas, kopi, dan lain lain.

 

Jadi tunggu apalagi untuk mampir ? Temukan jawaban keraguan kamu dengan nikmati langsung kelezatan menu utama kami bebek dan ayam kampung goreng yang gurih dan empuk ini.

 

Buka setiap hari dengan jam buka pukul 10.00 - 22.00 WIB

 

Recommended banget nih untuk kamu yang sedang cari makan siang ataupun makan malam di daerah Batang. JANGAN LUPA MAMPIR DI RUMAH MAKAN MAS BUDI BATANG

 

Tempat Makan Enak Di Batang ya di Warung Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi.

 

Kunjungi juga lokasi kami di https://bit.ly/BebekAyamGoreng_MASBUDI_Batang

Rumah Makan Terdekat Sini, Rumah Makan Terdekat Saya, Rumah Makan Terdekat Rekomendasi, Rumah Makan Terdekat Murah, Rumah Makan Terdekat Lokasi Saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Makan Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Batang Jawa Tengah MAKNYUSS Prasmanan Mas Budi

Resto Di Batang Jawa Tengah, Resto Bebek Terenak, Resto Bebek Terdekat, Resto Bebek Sambal Ijo, Resto Bebek Rempah PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI Kenapa ? Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.   Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.   Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat   Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk mengha

NYESEL GA MAMPIR Tempat Makan Murah Keluarga Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

Tempat Makan Siang Enak Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat, Tempat Makan Famili Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Favorit Terdekat PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI  Kenapa ? Karna Ayam Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah. Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi. Tempat Makan Family Friendly Terdekat, Tempat Makan Terdekat Halal, Tempat Makan Terdekat Hits, Tempat Makan Hits Terdekat, Tempat Makan Halal Terdekat Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal

ANTI MAHAL Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi Batang Jawa Tengah Prasmanan

Warung Bebek Goreng, Bebek Goreng Harga, Bebek Goreng Terenak, Rumah Makan Prasmanan Terdekat, Rumah Makan Prasmanan Mas Budi,  Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !! Selalu mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..  Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Kami juga menyajikan menu sambal andalan kami seperti Sambal Bawang itu yg super pedas, Sambal Ijo itu pedas sedang, dan Sambal Tomat itu yg pedas biasa Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Jadi untuk Anda yang penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan, Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Makan Di Batang, Rumah Makan Di Batang Jaw