Langsung ke konten utama

TERBAIK Warung Makan Enak Di Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

 Tempat Makan Yang Cocok Untuk Traktiran, Tempat Makan Yang Cocok Untuk Keluarga, Tempat Makan Yang Cocok Untuk Bukber, Tempat Makan Yang Buka Terdekat, Tempat Makan Yang Buka Sekarang

Jangan coba coba datang kalau ga mau ketagihan dengan gurihnya Ayam Dan Bebek Goreng Mas Budi !!

 

Penyetan Terdekat,Prasmanan Terdekat,Tempat Makan Enak Di Batang,

Rumah Makan Di Batang Jawa Tengah ini menjadi salah satu Rekomendasi Tempat Makan Enak Terdekat yang populer dalam sekejab.

Rumah makan Mas Budi selalu menjadi pilihan yang tepat ketika Anda ingin menikmati hidangan yang beragam dalam satu waktu.

 

 Dalam prasmanan, Anda bisa mencicipi berbagai hidangan dengan jumlah yang sesuai dengan selera Anda.

 

 Hal ini membuat rumah makan prasmanan menjadi tempat favorit bagi banyak orang, baik untuk keluarga, acara kantor, maupun acara-acara lainnya.

 

Rumah makan prasmanan kami adalah salah satu yang menyediakan hidangan yang beragam dan lezat.

 

Dari hidangan ayam, bebek, seafood, sayuran, hingga hidangan pencuci mulut, semuanya tersedia di rumah makan prasmanan kami.

 

Salah satu keunggulan dari rumah makan prasmanan kami adalah kualitas bahan yang kami gunakan.

 

Kami hanya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi dalam setiap hidangan yang kami sajikan.

 

Kami juga sangat memperhatikan kebersihan dan sanitasi di seluruh area rumah makan prasmanan kami.

 

Setiap meja dan kursi diatur dengan jarak yang cukup dan selalu disterilkan sebelum dan sesudah penggunaan.

 

Kami juga memiliki tenaga kebersihan yang selalu siap melayani untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan makanan kami.

Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !!

 

CUKUP 30 RIBUAN saja, Kamu sudah bisa menikmati hidangan bebek goreng ataupun ayam kampung goreng sepuasnya dengan sambal dan lalapan.

 

Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung

 

Menyajikan menu andalan bebek goreng dan ayam kampung goreng yang menggugah selera makan dengan daging yang renyah, gurih dan juga empuk. Dengan Porsi yang PUAS tentunya..

 

Rumah makan bebek goreng dan ayam kampung goreng Mas Budi di Batang ini menyediakan berbagai pilihan hidangan lainnya seperti nasi, sayur-sayuran, dan lauk-pauk. Pelanggan dapat memilih dan menikmati hidangan sesuai dengan selera mereka.

 

Kuliner bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang, Jawa Tengah adalah salah satu daya tarik bagi para pecinta kuliner. Bebek dan ayam kampung Mas Budi di Batang terkenal akan rasanya yang lezat dan bumbu yang khas.

 

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan suasana yang nyaman dan elegan di rumah makan prasmanan kami.

 

Rumah Makan Ayam Goreng Kampung Terdekat,Tempat Makan Enak Terdekat,Tempat Makan Yang Bagus Terdekat,

Ruang makan kami didesain dengan gaya yang modern dan elegan, sehingga Anda bisa menikmati hidangan dengan suasana yang nyaman dan santai.

 

Selain menyajikan hidangan yang lezat, kami juga menawarkan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan kami.

 

Tim kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati dan menjawab semua pertanyaan yang Anda miliki tentang hidangan yang kami sajikan.

 

Kami percaya bahwa pelayanan yang baik dan ramah adalah kunci untuk memberikan pengalaman makan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi setiap pelanggan kami.

 

Kami juga menyediakan makanan untuk acara kantor, keluarga, dan acara lainnya.

 

Anda bisa memilih berbagai hidangan yang tersedia dan kami akan menyediakannya dengan jumlah yang sesuai dengan jumlah tamu Anda.

 

Jadi, jika Anda ingin menikmati hidangan yang lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai, jangan ragu untuk mengunjungi rumah makan prasmanan kami.

Kami siap melayani dan memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan

 

Gurihnya daging bebek goreng dipadu dengan sambal pedas dan lalapan. Yakin ga mau nyoba ?

Bebek goreng prasmanan merupakan salah satu hidangan yang cukup populer di Indonesia.

 Bebek goreng yang gurih dengan kulit yang renyah dan daging yang empuk, tentunya menjadi salah satu hidangan yang sulit untuk ditolak.

 

Bebek goreng prasmanan kami merupakan salah satu yang terbaik di kota ini.

 

Kami menyediakan bebek goreng dengan bumbu yang pas, renyah dan gurih pada setiap gigitannya.

 

Kami menggunakan bebek kampung yang berkualitas dan bahan-bahan segar dalam setiap hidangan yang kami sajikan.

 

Bebek kami diolah dengan bumbu khas Indonesia yang lezat dan nikmat.

 

Setiap bebek di goreng dengan sempurna untuk menciptakan kulit yang renyah dan daging yang empuk.

 

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan lauk pendamping seperti sambal, lalapan, dan nasi putih.

 

Salah satu keunggulan dari bebek goreng prasmanan kami adalah kualitas bahan dan proses pengolahan yang kami lakukan.

 

Kami memperhatikan setiap detail dalam proses pengolahan untuk menciptakan bebek goreng yang lezat dan gurih.

 

Bebek kami diolah dengan menggunakan bumbu rempah-rempah yang khas Indonesia, sehingga memberikan aroma yang harum dan cita rasa yang nikmat.

 

Tempat Makan Enak Di Batang ya di Warung Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi.

 Tempat Warung Makan Terdekat, Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Resto Terdekat, Tempat Makanan Murah Terdekat, Tempat Makan Yang Rekomendasi

Yang kemudian menjadi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner bebek dan ayam di daerah Batang Pekalongan.

 

Dengan mengusung konsep Prasmanan, Kami mempersilahkan para pengunjung untuk mengambil sendiri menu makan yang diinginkan.

 

Tentu dengan Harga yang Terjangkau, Para pengunjung dapat menikmati porsi prasmanan sepuasnya.

 

Berbagai menu lalapan pun tak ketinggalan kami sediakan dengan porsi ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

Bukan hanya lalapan saja, tapi dari sambel pun kami mempersilahkan para pengunjung untuk ambil sendiri sesuai yang diinginkan.

 

Rumah Makan Ayam Goreng Legendaris,Tempat Makan Enak Terdekat Dari Lokasi Saya,Tempat Makan Yang Buka,

Buka setiap hari dengan jam buka pukul 10.00 - 22.00 WIB

 

Recommended banget nih untuk kamu yang sedang cari makan siang ataupun makan malam di daerah Batang.

 

Soal Rasa Jangan Tanya, Karna PASTI BIKIN NGILER !!

 

Menyediakan 3 Varian Sambal yang menjadi Andalan favorit pelanggan,

 

1. Sambal Ijo Pedas

2. Sambal Tomat Pedas Sedang

3. Sambal Bawang/Mentah Super Pedas

 

Tersedia juga menu favorit lainnya seperti Burung Malon Goreng, Ati Ampela Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Ca Kangkung, Ca Tauge dan yang tak kalah penting yaitu beberapa menu pendamping seperti Terong Goreng, Kol Goreng, dan Pete Goreng.

 

Rumah Makan Ayam Goreng Pedas,Tempat Makan Enak Terdekat Dari Sini,Tempat Makan Yang Buka Sekarang,

Cocok banget nih untuk kamu yang sedang mencari makan siang atau makan malam saat sedang bepergian dan melewati kota batang.

 

Untuk tempat parkir pun tak perlu khawatir, karna tempat parkir kami luas. Sehingga Recommended banget nih buat mampir

Terbukti dengan cabang yang sudah tersebar di berbagai daerah seperti Semarang, Jogja, Solo, Salatiga, Kudus, Weleri dan masih banyak lagi.

 

PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA.. itulah slogan dan konsep kami untuk para pengunjung kami

 

Ya, kamu dapat mengambil nasi dan lauk sendiri dengan porsi yang kamu diinginkan. Tentu tanpa perlu khawatir dengan harga.

Karna, Harga Dijamin TERJANGKAU !

 

Berlokasi -+ 300 mtr dari RSUD Kalisari Batang, tepatnya di Jl. Dr. Wahidin No 34, Batang, Jawa Tengah dengan jam buka pukul 10.00 - 22.00 WIB

Tempat Makan Yang Recommended, Tempat Makan Yang Paling Enak, Tempat Makan Yang Nyaman Terdekat, Tempat Makan Yang Nyaman, Tempat Makan Yang Murah Terdekat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Makan Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Batang Jawa Tengah MAKNYUSS Prasmanan Mas Budi

Resto Di Batang Jawa Tengah, Resto Bebek Terenak, Resto Bebek Terdekat, Resto Bebek Sambal Ijo, Resto Bebek Rempah PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI Kenapa ? Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.   Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.   Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat   Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk mengha

NYESEL GA MAMPIR Tempat Makan Murah Keluarga Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

Tempat Makan Siang Enak Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat, Tempat Makan Famili Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Favorit Terdekat PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI  Kenapa ? Karna Ayam Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah. Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi. Tempat Makan Family Friendly Terdekat, Tempat Makan Terdekat Halal, Tempat Makan Terdekat Hits, Tempat Makan Hits Terdekat, Tempat Makan Halal Terdekat Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal

ANTI MAHAL Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi Batang Jawa Tengah Prasmanan

Warung Bebek Goreng, Bebek Goreng Harga, Bebek Goreng Terenak, Rumah Makan Prasmanan Terdekat, Rumah Makan Prasmanan Mas Budi,  Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !! Selalu mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..  Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Kami juga menyajikan menu sambal andalan kami seperti Sambal Bawang itu yg super pedas, Sambal Ijo itu pedas sedang, dan Sambal Tomat itu yg pedas biasa Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Jadi untuk Anda yang penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan, Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Makan Di Batang, Rumah Makan Di Batang Jaw