Langsung ke konten utama

Warung Makan Lamongan Batang Jawa Tengah GURIH Prasmanan Mas Budi

 Ayam Goreng Batang, Ayam Goreng Batang, Ayam Dan Bebek Goreng Mas Budi, Ayam Bebek Goreng Mas Budi, Ayam Bakar Batang

Warung Penyetan Terdekat,Warung Lamongan Pecel Lele,Tempat Resto Terdekat,


PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI

Kenapa ?

Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.

 

Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.

 

Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat

 

Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk menghasilkan hidangan yang lezat

 

 Dua hidangan ini sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu kuliner yang banyak disukai oleh masyarakat. Berikut adalah ulasan tentang Bebek Bakar dan Ayam Goreng.

 

Bebek Bakar

Bebek Bakar adalah hidangan yang terbuat dari bebek yang dibakar dengan menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia. Bebek yang digunakan biasanya adalah bebek pedaging yang empuk dan tidak berbau prengus. Bebek ini kemudian dibakar dengan menggunakan arang dan diberi bumbu seperti bawang putih, jahe, lengkuas, dan beberapa rempah lainnya. Hidangan ini biasanya disajikan dengan nasi putih dan sambal yang pedas.

 

Bebek Bakar memiliki rasa yang sangat khas dan lezat. Daging bebek yang empuk dan beraroma sedap terasa sangat nikmat di lidah. Selain itu, bumbu-bumbu yang digunakan juga memberikan rasa yang khas dan unik. Bagi pecinta hidangan pedas,yang disajikan bersama dengan bebek bakar ini dapat memberikan sensasi pedas yang memanjakan lidah.

 

Warung Penyetan Murah Meriah,Tempat Makan Untuk Buka Puasa Terdekat,Tempat Makan Yang Buka Terdekat,

Ayam kampung Goreng

Ayam Goreng adalah hidangan yang terbuat dari daging ayam. Ayam yang digunakan biasanya adalah ayam kampung yang lebih empuk dan memiliki cita rasa yang lebih gurih dibandingkan dengan ayam broiler. Hidangan ini disajikan dengan nasi putih, sambal dan lalapan seperti mentimun dan tomat.

 

Ayam Goreng memiliki rasa yang gurih dan renyah pada bagian kulitnya. Daging ayam yang empuk di dalamnya membuat hidangan ini sangat nikmat untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, ayam goreng juga memiliki keuntungan dari segi nutrisi karena menggunakan daging ayam kampung yang lebih sehat dan mengandung lebih sedikit lemak.

 

Kedua hidangan ini dapat dinikmati di restoran atau warung-warung kecil yang menyajikan kuliner Indonesia. Bebek Bakar dan Ayam Goreng juga dapat disajikan dalam bentuk prasmanan, sehingga memudahkan Anda dalam memilih dan menikmati berbagai hidangan dengan beragam lauk pendamping yang disajikan.

 

Warung Makan Lamongan,Tempat Makan Terdekat Yang Enak,Tempat Makan Terhits Terdekat,

Bebek  dan Ayam kampung Goreng adalah kuliner yang sangat populer di Indonesia dan menjadi favorit bagi banyak orang. Dua hidangan ini memiliki rasa yang khas dan unik, serta memberikan keuntungan dari segi nutrisi. Jadi, jika Anda ingin menikmati hidangan yang lezat dan menggugah selera, jangan ragu untuk mencoba Bebek dan Ayam kampung Goreng Prasmanan mas Budi batang.

Pecel Lele adalah salah satu hidangan ikan yang cukup populer di Indonesia. Hidangan ini biasanya disajikan dengan lalapan khas Indonesia.Pecel Lele mas Budi batang memiliki daging yang empuk dan lezat yang memberikan sensasi rasa nikmat dan memuaskan untuk dinikmati bersama dengan keluarga atau teman-teman.

 

Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi.

 

Cari Tempat Makan Murah Untuk Rame-Rame di area Batang ?

 

Langsung aja ke Rumah Makan Prasmanan Mas Budi cabang Batang yang berada di Jl Dr. Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah. Tepatnya -+ 300 mtr dari RSUD Kalisari Batang.

 

Cukup merogoh kocek 30 ribuan saja, kamu sudah bisa makan bebek goreng beserta lalapan, sambal dan nasi sepuasnya.

Hidangan lainnya ada ayam pejantan goreng biasanya dipandu dengan nasi putih,sambal,lalapan seperti mentimun dan tomat.dengan hidangan ayam pejantan goreng yang berkualitas akan siap disajikan dan memuaskan selera anda.Ayam pejantan goreng  yang matang dengan sempurna akan memiliki daging ayam yang empuk dan juicy serta kulit yang krispi dan garing.

 

Bebek Goreng Terdekat Dari Lokasi Saya, Bebek Goreng Terdekat, Bebek Goreng Sambal Ijo, Bebek Goreng Mas Budi, Bebek Goreng Lamongan

Dengan menu utama bebek dan ayam kampung, Warung Makan Mas Budi ini berhasil membuka cabang di beberapa kota di Indonesia seperti Jogja, Semarang, Kudus, Solo, Salatiga, Weleri dan masih banyak lagi.

 

Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

 

Tersedia juga menu pendamping favorit lainnya seperti,

- Tempe goreng

- Tahu goreng

- Terong goreng

- Pete goreng

- Kol goreng

- Telur dadar/ceplok

- Ca kangkung

- Ca tauge

- Ati ampela goreng

 

Untuk sambal pun kamu bisa memilih sendiri dan ambil sendiri. Karna kami menyediakan 3 varian sambal yaitu sambal mentah, sambal tomat, dan sambal ijo.

 

Yukk tunggu apalagi ? Bisa banget untuk ajak temen temen kamu atau keluarga kamu atau rombongan kamu makan disini

 

Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami dan buktikan sendiri kelezatan menu utama kami yang menggugah selera dan Bikin NAGIH tanpa harus menguras isi kantong dan dompetmu !

 

Cocok banget nih untuk kamu yang sedang mencari makan siang atau makan malam saat sedang bepergian dan melewati kota batang.

 

Untuk tempat parkir pun tak perlu khawatir, karna tempat parkir kami luas. Sehingga Recommended banget nih buat mampir

 

Rumah makan prasmanan mas budi sangat cocok bagi keluarga atau rombongan yang ingin berbuka bersama, makan besar bersama keluarga dan teman, ataupun untuk anda yang kebetulan sedang dalam perjalanan melewati kota Batang Jawa Tengah baik ke arah Jakarta maupun ke arah Semarang dengan banyak pilihan makanan dan hidangan. Namun, harus diingat bahwa pengunjung harus memiliki etika yang baik dalam mengambil dan menikmati hidangan, agar dapat dinikmati oleh pengunjung lain juga.

 

Harga Ayam Goreng Mas Budi,Cari Tempat Makan Terdekat Sini,Rekomendasi Tempat Makan Enak Terdekat,

Kelebihan dari rumah makan prasmanan adalah pelanggan dapat memilih dan menikmati berbagai jenis makanan tanpa harus membeli makanan secara terpisah. Selain itu, rumah makan prasmanan juga menawarkan harga yang terjangkau dan berkualitas baik.

 

Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal merah, dan sambal mentah yang super pedas.

 

1. Sambal Ijo Pedas

2. Sambal Tomat Pedas Sedang

3. Sambal Bawang/Mentah Super Pedas

 

Berlokasi -+ 50 Mtr dari Dinas Perpustakaan Daerah tepatnya di Jl Dr. Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah ini selalu ramai pengunjung. Apalagi di jam makan siang atau makan malam.

 

Yukk buktikan sendiri cita rasa khas Prasmanan Mas Budi ini.Selamat menikmati!

Ayam Prasmanan Mas Budi, Cari Rumah Makan Terdekat, Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi, Bebek Lamongan Terdekat, Bebek Goreng Yang Enak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Makan Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Batang Jawa Tengah MAKNYUSS Prasmanan Mas Budi

Resto Di Batang Jawa Tengah, Resto Bebek Terenak, Resto Bebek Terdekat, Resto Bebek Sambal Ijo, Resto Bebek Rempah PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI Kenapa ? Karna Ayam, Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah.   Rumah makan prasmanan kami adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati hidangan lezat dan beragam dalam suasana yang nyaman dan santai.Dengan konsep prasmanan,Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan variasi yang cukup.   Jika Anda sedang mencari hidangan yang lezat dan menggugah selera, maka Bebek Bakar dan Ayam Goreng adalah pilihan yang tepat   Dirumah makan prasmanan kami,kami menawarkan berbagai pilihan menu dari hidangan pertama hingga hidangan pencuci mulut,Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk mengha

NYESEL GA MAMPIR Tempat Makan Murah Keluarga Batang Jawa Tengah Prasmanan Mas Budi

Tempat Makan Siang Enak Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat, Tempat Makan Famili Terdekat, Tempat Makan Favorit Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Makan Favorit Terdekat PECINTA KULINER BEBEK DAN AYAM KAMPUNG WAJIB KESINI  Kenapa ? Karna Ayam Bebek Goreng Mas Budi cabang Batang ini sudah menjadi salah satu tempat makan favorit langganan para pengunjung sekitar atau para pengunjung yang sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota Batang Jawa Tengah. Buka Setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Rumah Makan Prasmanan ini menyediakan berbagai menu andalan lainnya yang tak kalah enaknya dari menu utama seperti, Ayam Pejantan Goreng, Kepala Ayam Kampung Goreng, Lele Goreng, Burung Malon Goreng, Ca Tauge, Ca Kangkung, Pete Goreng, Terong Goreng, dan masih banyak lagi. Tempat Makan Family Friendly Terdekat, Tempat Makan Terdekat Halal, Tempat Makan Terdekat Hits, Tempat Makan Hits Terdekat, Tempat Makan Halal Terdekat Tersedia juga 3 varian sambal favorit, ada sambal ijo, sambal

ANTI MAHAL Bebek Dan Ayam Goreng Mas Budi Batang Jawa Tengah Prasmanan

Warung Bebek Goreng, Bebek Goreng Harga, Bebek Goreng Terenak, Rumah Makan Prasmanan Terdekat, Rumah Makan Prasmanan Mas Budi,  Dengan menu andalannya yaitu Bebek Goreng dan Ayam Kampung Goreng ini, Kami akhirnya membuka cabang lagi di daerah Batang Jawa TENGAH !! Selalu mengusung slogan PRASMANAN, AMBIL SENDIRI SEPUASNYA..  Kami mempersilahkan para pungunjung untuk mengambil sendiri nasi, lalapan hingga lauk lainnya sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Kami juga menyajikan menu sambal andalan kami seperti Sambal Bawang itu yg super pedas, Sambal Ijo itu pedas sedang, dan Sambal Tomat itu yg pedas biasa Berlokasi -+ 700 mtr dari alun alun batang, Warung Makan Prasmanan Mas Budi ini terletak di Jl Dr .Wahidin No 34, Batang , Jawa Tengah dengan jam buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Jadi untuk Anda yang penggemar kuliner terutama kuliner bebek dan ayam penyetan, Bisa banget nih untuk mampir ke tempat kami Tempat Rumah Makan Prasmanan, Tempat Makan Di Batang, Rumah Makan Di Batang Jaw